Rayakan HUT ke-68, Korlantas Polri luncurkan IRSMS Mobile Presisi

Liputan6.com, Jakarta Korps Lalu Lintas (Korlantas) merayakan HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-68. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Indonesia Safe Driving Center (ISDC), Serpong, Tangerang, Banten, pada Senin, 25 September 2023.

Pada kesempatan itu, Korlantas Polri meluncurkan Presisi Mobile Integrated Road Safety Management System (IRSMS) yang merupakan pusat informasi untuk mencatat kejadian kecelakaan lalu lintas ke dalam database.

“SekarangPeluncuran Sistem Manajemen Keselamatan Jalan Terpadu o Ketepatan seluler IRSMS. Jadi ini adalah cara Korlantas Polri yang tidak pernah berhenti dan terus bergerak maju dalam meningkatkan pelayanan publik, kata Listyo dalam siaran persnya, Rabu (27/9/2023).

Selain itu, Korlantas Polri juga mencanangkan pengembangan Kota pintar yang telah dilaksanakan di Solo, Medan dan Bali. Kota pintar dengan fokus polisi keselamatan jalan Ini merupakan bentuk kerjasama layanan lalu lintas elektronik antara kepolisian dan pemerintah daerah.

kota Pintar “Kami sama-sama melihat program ini terus berkembang, padahal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk benar-benar bersinergi mewujudkan smart city,” jelasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *