Selidiki kematian putra perwira TNI AU di Halim, polisi menggeledah PC dan laptop korban

Liputan6.com, Jakarta – Polisi melibatkan beberapa ahli untuk menyelidiki kematian CHR (16), putra seorang perwira menengah (pamen) TNI AU yang ditemukan tewas terbakar di kawasan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Leonardus Simarmata menjelaskan, salah satu tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri dikerahkan untuk membantu pemeriksaan barang pribadi korban CHR (16).

“Hari ini kami juga mengirimkan telepon genggam korban, personal computer atau PC dan tab, serta laptop korban untuk pemeriksaan digital forensik ke Bareskrim Forensik Mabes Polri,” kata Leonardus kepada wartawan, Rabu (27/9). /2023).

Selain itu, jelas Leonardus, pihaknya juga meninjau rekaman CCTV di sekitar lokasi. Temuan awal, ada 11 titik CCTV yang teridentifikasi. Namun kini bertambah 7 poin.

Jadi totalnya ada 18 CCTV, ujarnya.

Leonardus mengatakan, tim penyidik ​​kepolisian yang bersinergi dengan Satpom Lanud Halim Perdanakusuma berkomitmen mengungkap kasus secara profesional dan transparan dengan menggunakan metode. investigasi kejahatan ilmiah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *