Food vlogger Farida Nurhan dipanggil polisi atas laporan Codeblu

Setelah videonya viral, Codeblu tak setuju identitasnya diungkap. Ia mengatakan akan melaporkan Farida jika tidak terang-terangan mengakui kesalahannya.

“Halo, selamat malam. Saya Codeblu, saya mendengarkan Anda. doxing (menyebarkan identitas rahasia), menyebarkan berita bohong dan fitnah, serta memecah belah dan merusak nama baik saya. Saya menunggu klarifikasi dan permintaan maaf Anda secara tertulis dan melalui video TikTok (secara publik) mengakui bahwa Anda melakukan kesalahan yang disebutkan di atas. Saya akan melaporkannya secara resmi kepada pihak berwajib dalam waktu 1×24 jam. Terima kasih,” tulis Codeblu di DM kepada Farida Nurhan.

Bukannya meminta maaf dan mengakui kesalahannya, ibu satu anak ini malah menantang Codeblu. Farida mengaku tak takut dengan ancaman Codeblu.

“Tolong jangan laporkan saya ke pihak yang berwajib jika dirasa perlu. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan ikuti peraturan dan panggilan pihak yang berwajib jika mereka memanggil saya. Tidak perlu menunggu 24 jam, tidak perlu menyombongkan diri. segera laporkan”, tulisnya.

Di dalam keterangan diunggah Farida Nurhan bahkan menantang Codeblu untuk menunjukkan wajahnya. Seperti diketahui, Codeblu sendiri biasanya mengulas makanan tanpa memperlihatkan wajahnya.

“@Codebluuuu tunggu episode berikutnya, tak usah sombong, aku tak takut padamu sampai ke ujung kukuku, meski review jelekmu dipuji se-Indonesia, aku tak takut. Tunjukkan wajahmu kalau berani,” dia menantang Farida Nurhan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *