Momen Anies: Cak Imin dan Habib Rizieq berpegangan tangan di pesta pernikahan

Liputan6.com, Jakarta – Calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagie Alathas.

Dalam acara tersebut, Anies dan Cak Imin hadir menyaksikan pernikahan tersebut. Dalam kunjungannya, Anies juga turut serta. Wakil Ketua PDP NasDem Ahmad Ali dan Wakil Ketua PDP PKB Jazilul Fawaid. Anies membagikan momen bahagia tersebut di akun jejaring sosial Instagram miliknya. @aniesbaswedan.

Dalam postingannya, Anies menyampaikan salam kepada pasangan tersebut dan juga kepada keluarga Habib Rizieq Shihab.

Memenuhi undangan untuk menghadiri dan menyaksikan pernikahan Syarifah Fairuz Shihab dan Sayyid Muhammad Alattas di rumah Habib Rizieq Shihab, ayah mempelai wanita. Semoga kita menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yang senantiasa dirahmati oleh-Nya.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Anies juga membagikan beberapa foto kebersamaannya dengan Rizieq Shihab. Sejumlah foto memperlihatkan Anies menandatangani saksi pernikahan saat mengikuti prosesi Akad.

Salah satu foto juga memperlihatkan Anies dan Muhaimin berpegangan tangan. tampaknya juga Wakil Ketua PDP NasDem Ahmad Ali dan Wakil Ketua PDP PKB Jazilul Fawaid dalam foto tersebut.

Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menyatakan, Anies-Cak Imin dan petinggi Partai Koalisi Perubahan hadir untuk menghadiri dan menghormati undangan penyelenggara.

“Pak Anies adalah orang yang sangat menghargai orang lain, terutama undangan. Setiap orang datang karena menghargai dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain. Setiap Sabtu dan Minggu hampir seluruh waktunya dihabiskan untuk menghadiri pernikahan setempat,” jelas Angga.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengajak peserta jalan-jalan gembira menyusuri kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu pagi. Antusiasme yang besar dari para peserta jalan bahagia membuat panitia mengklaim bahwa jalan bahagia tersebut dihadiri lebih dari…

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *