Bocah SMA itu melecehkan mahasiswi UI saat berlari di pagi hari, hingga dilaporkan polisi

Liputan6.com, Jakarta – Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) di Danau Kenanga UI kembali mengalami pelecehan seksual. Diduga pelaku pelecehan seksual adalah remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMP).

Kepala Unit PPA Polres Metro Depok Iptu Nur Hayati mengatakan, dirinya telah menerima laporan dugaan pelecehan seksual yang dialami korban berinisial F (18). Begitu pula dengan tersangka berinisial M (14) yang telah ditangkap Polres Metro Depok yang sebelumnya telah diserahkan kepada petugas keamanan kampus.

Nur Hayati mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban sedang berlari di Danau Kenanga UI sekitar pukul 06.00 WIB. Saat korban sedang keluar lari pada pagi hari, tersangka melewatinya.

Tadi pagi korban sedang jogging, anak ini (pelaku) lewat. Dia (korban), awalnya korban merasa seperti ada yang hendak mencuri ponselnya, kata Nur Hayati kepada Liputan6.com, Selasa (9 /26/2023).

Dengan rasa tidak nyaman di hatinya, korban mencoba memindahkan ponselnya ke posisi yang dianggap aman saat berlari di pagi hari. Korban berusaha berlari menuju Aula UI dan tanpa sepengetahuan korban, tersangka mengikuti gerak-geriknya.

“Korban yang dilecehkan pada bagian pantat, bukan bagian dada,” jelas Nur Hayati.

Peristiwa itu dilakukan tersangka di belakang korban sambil berlari. Atas aksinya tersebut, tersangka berhasil ditangkap pihak security kampus UI dan diserahkan ke Polres Metro Depok.

“Saat kami periksa, tersangka mengatakan ingin memancing, tersangka masih duduk di bangku kelas VIII SMA dan sudah dua hari tidak masuk sekolah,” kata Nur Hayati.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur, dilaporkan karena diduga melakukan pelecehan terhadap seorang ibu rumah tangga.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *