Polisi menunggu hasil analisis patologi anatomi terkait kasus kematian ibu dan anak di Depok

Liputan6.com, Jakarta – Polisi belum mengetahui penyebab kematian ibu dan anak GAH (64) dan DAW (38) yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi sebuah rumah di kawasan perumahan elit di kawasan Cinere. Kota Depok, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil analisis dari dokter spesialis patologi anatomi yang dinilai mampu membantu mengetahui penyebab kematian kedua korban tersebut.

“Kita tunggu saja hasilnya untuk melihat update pasti penyebab kematiannya,” kata Hengki kepada wartawan, Jumat (29/9/2023).

Hengki menjelaskan pemeriksaan barang bukti melalui laboratorium forensik (Labfor) telah selesai. Hasilnya pun telah dilaporkan kepada para peneliti. Sementara itu, psikolog forensik berencana memaparkan temuan lengkapnya hari ini.

“Hanya patologi anatomi. Oleh karena itu rekan-rekan bersabar. Nanti untuk Cinere akan kami publikasikan secara lengkap bersama beberapa ahli, baik dari laboratorium forensik maupun psikologi forensik,” tegasnya.

Setelah jenazah ibu dan anak ditemukan membusuk dan mengering di kamar mandi kompleks perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Kamis pekan lalu. Polisi menemukan petunjuk di laptop yang diduga milik jenazah. Petunjuknya berisi semacam pesan yang…

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *